Jumat, 29 Agustus 2014

D4 KELISTRIKAN KAPAL, KELUARGA BARU HIMALISKAL


HimaliskalNews ~ Surabaya. Agenda mahasiswa baru politeknik perkapalan negeri surabaya sudah memasuki tahap akhir, seperti diketahui acara IP3NS yag berlangsung 27-29 agustus telah memasuki hari kedua dimana pengenalan UKM dan ORMAWA menjadi materi pada hari kedua tersebut.

Himaliskal, yaitu himpunan mahasiswa listrik kapal yang menaungi jurusan D4 & D3 teknik kelistrikan kapal ikut serta dalam mensukseskan,membimbing dan mengarahkan adik adik mahasiswa baru khususnya teknik kelistrikan kapal .

"Vivat PE : Abre loss ojoss!!! Vivat PE :Abre loss ojoss!!! Vivat PE :Abre loss ojoss!!!" begitulah ketika sekjen internal himaliskal mas Kukuh susanto putro (20), memimpin dan menyerukan jargon kebanggaan himaliskal.

Dalam kesempatan tersebut Gigih Alam Pambudi (20) selaku Kahima himaliskal juga menyatakan, "kedatangan jurusan baru D4 teknik kelistrikan kapal adalah suatu kebanggaan bagi kita selain sebagai keluarga baru dan semangat baru di harapkan kekompakkan jurusan kelistrikan kapal bertambah".

Tak juga lupa di akhir acara pada sore hari ini seluruh keluarga besar D4 & D3 teknik kelistrikan mengabadikan momen di depan gedung direktorat PPNS, seperti gambar di bawah ini (fik)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar