Sabtu, 13 September 2014

Antusias Warga PE dalam rangka persiapan menyambut Wisudawan/Wisudawati PE Angkatan 2011

HimaliskalNews – Dalam rangka menyambut Wisudawan/Wisudawati Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya pada tanggal 14 September 2014 yang bertempat di Graha ITS besok, seluruh mahasiswa PPNS dengan antusias mempersiapkan diri untuk kegiatan tersebut.

Pada malam harinya mereka sudah mempersiapkan diri dengan memasang atribut-atribut kebesaran prodi mereka, terutama untuk warga Teknik Kelistrikan Kapal (PE) sendiri. 

Tepatnya setelah ibadah sholat Maghrib, seluruh warga PE dengan antusiasnya berkumpul terlebih dahulu di kampus PPNS untuk merundingkan persiapan pemasangan atribut-atribut kebesaran warga PE yang nantinya akan di pasang di sekitar jalan ITS yang telah dibagi menurut rapat tempo hari. 

Setelah persiapan sudah matang tepatnya sekitar pukul 8 malam, seluruh warga PE berbondong-bondong berangkat menuju lokasi atau stan peletakan bendera yang berdekatan dengan pintu masuk dari Graha ITS. 

Untuk lokasi prodi Teknik Kelistrikan Kapal berada di antara prodi Teknik Desain dan Konstruksi Kapal dan Teknik Pengelasan Kapal. 

Kemacetan yang cukup parah pun terjadi pada saat setiap prodi sedang dalam proses pemasangan atribut-atribut kebesaran mereka. 

Namun kemacetan ini dapat diantisipasi oleh mahasiswa prodi yang berada disekitar jalan sehingga kemacetan tidak terlalu panjang. 

Diprediksi kejadian seperti ini akan terjadi lagi besok pagi atau bahkan lebih parah, karena diperkirakan jumlah mahasiswa dari PPNS akan lebih banyak mengingat para MABA dari setiap prodi juga akan ikut andil dalam acara penyambutan Wisudawan/Wisudawati di Graha ITS besok pagi. (haris)

1 komentar: