Rabu, 29 Oktober 2014

Laga Semifinal dan Final PE CUP 2014 dimenangkan oleh D4-PE

HimaliskalNews - Pertandingan semifinal dan final PE Cup 2014 telah dilaksanakan tadi malam (28/10) dimulai pada pukul 20:00 WIB.
Ada 4 tim yang memperebutkan trophy juara I dan II. 4 tim tersebut antara lain dari PE 1A,D4 PE,PE 5A,dan PE 5B.
Sesuai dengn hasil drawing pada hari jum'at (17/10) Pertandingan semifinal yang pertama mempertemukan antara D3 PE 1A Vs D4 PE.
Pada babak pertama skor imbang yaitu 0 : 0. Pada babak kedua tensi permainan mulai tinggi,pertandingan kedua tim berlangsung sangat sengit yang akhirnya kemenangan berpihak pada D4-PE dengan skor 2 : 0.
Kemenangan ini sekaligus membuat D4-PE meraih tiket pertama untuk ke pertandingan final.
Sementara di Pertandingan semifinal kedua yang mempertemukan antara PE-5A vs PE-5B juga tidak kalah menarik untuk di saksikan. Dibabak pertama kedua tim sama-sama menunjukkan kelasnya yang di buktikan dengan saling jual beli serangan dan saling kejar-kejaran dalam hal gol hingga dalam HT baba pertama skor yang diperoleh tidak terpaut jauh antara kedua tim yaitu 2 : 3.
Pada babak kedua pertandingan semakin panas, keduanya bertanding keras dan sma-sama berjuang dalam memperebutkan satu tiket tersisa menuju partai final,  tetapi hasil akhir yang mendapatkan yaitu PE-5B dengan susah payah menaklukan PE-5A dengan skor 5 : 4.

Memasuki Pertandingan final PE CUP 2014 yang mempertemukan D4-PE dan PE-5B semakin meriah dengan hadirnya para supporter dari kedua tim untuk mendukung tim kesayangan mereka.
Pada babak pertama kedua tim saling mendominasi jalannya pertandingan,namun permainan dari kedua tim masih sama-sama kuat yang meyebabkan keduanya belum mampu mencetak gol. Dibabak kedua kedua tim saling berjuang keras merebutkan juara I, namun terjadi hujan gol untuk D4 PE yang di bangun dengan kerjasama yang apik dan memanfaatkan kesalahan yang di buat oleh tm D3 PE-5A yang akhirnya menutup laga pertandingan PE CUP 2014 yang berkesudahan dengan skor yang fantastis untuk partai final, yaitu 6 : 0 (HNB&DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar