Jumat, 17 Oktober 2014

Kegiatan MLM (Multi Level Mentoring) Bagian 1



HimaliskalNews - Kemarin malam (16/10) Departemen PSDM Himaliskal telah melaksanakan program kerja mereka yang berjudul MLM (Multi Level Mentoring) bagian pertama.

Dimana Program kerja ini bertujuan untuk memberi sarana pembelajaran bagi seluruh warga Teknik Kelistrikan Kapal yang mengalami kesulitan dalam mata kuliah mereka.

Pada malam kemarin staf dari PSDM memberikan materi tentang Rangkaian Listrik dan Rewinding.

Dalam acara ini seluruh mahasiswa berkesempatan bertanya langsung kepada para tentor-tentor tentang masalah-masalah apa saja yang mereka alami tentang mata kuliah tersebut.

Para tentor sendiri diambil dari perwakilan warga Teknik Kelistrikan Kapal yang sudah ahli dalam bidang mata kuliah tersebut.

Antusias para mahasiswa pada acara MLM kemarin cukup banyak terutama untuk mahasiswa baru yang kesulitan tentang materi mata kuliah Rangkaian Listrik.

Rencananya acara MLM ini akan diadakan lagi dalam waktu dekat, mengingat masih banyaknya mahasiswa yang sangat membutuhkan acara seperti ini untuk sarana pembelajaran mereka apabila ada hal yang kurang dimengerti dalam setiap mata kuliah mereka. (haris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar